Bengkulu Tengah – Idul Fitri tahun ini, Wakil bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi S.TP , menggelar open house lebaran ke dua di kediamannya, Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah . Kamis 6 Juni 2019.

Wakil Bupati mengatakan, acara open house ini digelar semata -mata ingin lebih dekat dengan semua lapisan masyarakat serta ingin mempererat tali silahturahim, juga agar tidak ada pembatas antara keluarga kami dengan masyarakat Benteng pada umumnya.

“Saya mengundang seluruh masyarakat Benteng pada umumnya, acara di gelar pada momentum hari raya ini kita dapat saling memaafkan menjalin Silahturahim serta menghilangkan sekat agar kedepan bisa terwujud persatuan dan kebersamaan masyarakat Benteng ” kata wakil bupati benteng.

Dalam acara ini berlangsung hikmat dan ramai di hadiri para tamu undangan. dari Jajaran Pemerintah Benteng. Kapolres Bengkulu Utara, dan masyarakat Bengkulu Tengah.

Selain bisa bertatap muka dengan Wabup dan keluarga para tamu juga disuguhi acara hiburan dengan musik organ Tunggal. yang menghibur masyarakat Bengkulu Tengah.

Selanjutnya menurut Wakil Bupati acara open house ini semuanya telah kami siapkan untuk tamu yang hadir dalam acara open house ini, bukan hanya hiburan saja namun para tamu bisa mencicipi semua hidangan yang telah kami siapkan,
Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan mengucpakan terima kasih banyak kepada masyarakat Bengkulu Tengah dan para tamu undangan yang dapat menghadiri acara open house ini. dan kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriyah, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *