Bengkulu Tengah – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Menggelar Apel Pertama empat lokasi berbeda. Jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengikuti apel perdana pasca
menikmati libur hari raya Idul Fitri 1440 H dan cuti bersama di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah, (senin 10 juni 2019). dan di pimpin langsung oleh Sekda benteng Edy Ermansyah, S.si.Msc,Ph.D.
menurut sekda bengkulu tengah apel pagi ini di bagi empat kelompok. di halaman kantor bupati , Komplek Perkantoran nakau, Halaman dinas kependudukan dan catatan sipil. Halaman dinas pekerjaan umum.

Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) dan sekaligus memberikan sanksi tegas bagi asn yang tidak mematuhi aturan yang sudah di tentukan. sekda benteng edy ermansyah dalam arahannya menegaskan, “Bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, di kenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku dan dilaporkan ke Kemenpan RB melalui sidina.menpan.go.id. ujar sekda benteng”.

Selanjutnya Sekda Bengkulu tengah mengatakan, tidak ada alasan bagi ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran, katanya. Kita akan tindak mereka sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,”
Sekda Bengkulu tengah juga mengingatkanOPD agar bertanggung jawab terhadap pegawainya masing-masing, di samping itu, kepada seluruh pegawai, sekda bengteng juga menghimbau agar momentum Idul Fitri 1440 H ini menjadi sprit untuk kembali kepada yang fitri. Wakil Bupati Septi Periyadi juga menghimbau, “Bekerjalah sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggung jawab, serta memanfaatkan waktu kerja. dengan baik, terutama bagi instansi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar sekda.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *