Bengkulu Tengah – Meskipun sudah sebulan kejadian bencana alam banjir bandang dan longsor yang menimpa kabupaten Bengkulu Tengah. Namun sampai saat ini masih ada beberapa daerah yang masih butuh perhatian, karena mengalami dampak cukup parah. Melihat kondisi ini ibu Kapolda Bengkulu, Noviana Supratman, ibu Polres Bengkulu Utara, Renny Andriyani, SH dan ibu Bupati, Hj. Elvita Medianty, S.Sos yang ditemani ibu Wabup, Munjiatun Aliah, M.Pdi datang berkunjung untuk memberikan bantuan ke Desa Pagar Dewa kecamatan Bang Haji dan Desa Rajak Besi kecamatan Merigi Sakti.

Kedatangan mereka disambut hangat para siswa SD dan guru. Rombongan memberikan bantuan tas kepada para siswa SD di Desa Pagar Dewa sekaligus memberikan motivasi kepada siswa yang mengalami langsung musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu selain itu rombongan juga datang kedesa Rajak Besi untuk memberikan bantuan berupa sembako dll.

“ Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan juga kedatangan kami ini untuk menyambung silaturahim kepada masyarakat yang terkena bencana di kabupaten Bengkulu Tengah” ujar Ibu Noviana

Tim Liputan MC Benteng

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *