BENGKULU TENGAH – Gelar pelatihan pemandu wisata Buatan Disparbud Bengkulu Tengah dukung Visit Wonderful 2020. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bengkulu Tengah gelar pelatihan pemandu wisata buatan. acara ini di gelar selama tiga hari kedepan, lokasi acara bertempat di hotel madelin 2 jalan kapuas raya.

Menurut Eka Nurmaeini, Kabid Pengembangan Pariwisata Disparbud Bengkulu Tengah mengatakan acara ini di gelar bertujuan untuk mengenal wisata yg ada di Bengkulu Tengah, agar dapat mendukung program2 visit Wonderful Bengkulu 2020.

Bengkulu Tengah banyak memiliki potensi wisata alam. wisata religi. maupun wisata buatan. salah wisata alam yg terkenal di indonesia ini adalah wisata pantai sungai suci. Destinasi wisata yang sangat terkenal. banyak wisatawan yang berkunjung setiap hari libur. Diharapkan untuk kedepannya Bengkulu Tengah bisa menjadi destinasi wisata unggulan yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Menurut Gunawan wibisana Rifki. S.STP, MH di Kabupaten Bengkulu Tengah ini Banyak sekali wisata Buatan yangg terkenal seperti yang ada di kota besar di indonesia. Ada pula wisata buatan yang ada di Benteng yaitu wisata buatan wahana surya yang terletak di kecamatan Pondok Kelapa. untuk kedepannya pemandu wisata ini kita latih untuk mengenal potensi wisata yang memberikan nilai positif dan mendukung kegiatan pariwisata yang ada di Bengkulu Tengah agar wisatawan domestik maupun mancanegara dapat mengunjungi wisata di Bengkulu Tengah.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *