BENGKULU TENGAH – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui tim Korsupgah wilayah I datang kekabupaten Bengkulu Tengah. Tujuan kedatangan tim untuk menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang periode 2018-2019 yang bertempat diruang rapat Bupati Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresasi kegiatan ini bahwa memang perlu pemerintah daerah dan pihak dari KPK melakukan kerjasama sehingga komunikasi kita tetap terjaga kita bisa menghindari apa yang tidak kita inginkan dan juga Bupati menghimbau untuk seluruh staf dilingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu tengah untuk bekerja professional dengan terus mengupgrade diri. Selain itu juga untuk tim monev dari KPK untuk mensosialisasikan apa saja yang dianggap penting supaya menjadi bentuk pencegahan terhadap apa saja yang tidak kita inginkan.

Sementara dari tim  monitoring dan evaluasi (Monev) Hadiansyah dalam sambutannya kalau dilihat dari laporan tahun 2018 Kabupaten Bengkulu Tengah sudah cukup baik, jadi perlu ditingkatkan lagi katanya

Turut hadir dalam acara ini Bupati Kepahiang, Sekda Kepahiang, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Eselon 2 dan para staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *