BENGKULU TENGAH – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta rombongan kunjungi warga korban  banjir dan tanah longsor di Kecamatan Meringi Sakti dan sekitarnya dalam kunjungan ini di sambut langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,  S.H,.M.H bersama Camat Meringi Sakti dan masyarakat .

Maksud kunjungan Gubernur Bengkulu kepada pihak korban yang meninggal dunia akan di berikan uang santunan masing-masing 15 juta rupiah dari pemerintah beserta bantuan logistik lainnya yaitu berupa makanan siap saji dan peralatan dapur. Rabu (01/05/2019)

Sambungn Rohidin Kunjungan ini untuk memastikan dan memantau titik-titik yang menjadi pusat bencana seperti jalan dan jembatan yang rusak dan terputus aksesnya  akibat banjir dan tanah longsor.

“kami telah memerintah petugas untuk memastikan rehapnya akan seperti apa karena kemaren menteri PUPR sudah melakukan pendataan itu”,Ujar Rohidin

Terpisah Bupati Bengkulu Tengah mengucapakan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan apalagi bantuan ini dari menteri langsung melalui Gubernur Bengkulu untuk masyarakat kita yang terkena musibah banjir dan longsor dan semua bantuan ini akan kami salurkan kepada pihak korban yang meninggal dunia.

Mudah-mudahan bantuan ini akan bermanfaat bagi pihak korban atau ahli warisnya yang terkena musibah bencana dan sampai saat ini masih ada warga yang belum ditemukan dari 6 kecamatan.

”saya berharap semoga dapat ditemukan karena kami telah mengutus Tim dari basarnas, BPBD, TNI Polri dan di bantu oleh masyarakat sekitarnya”.Tutup Bupati

(Tim liputan MC Benteng)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *