BENGKULU TENGAH- Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H,.M.H beserta rombongan berkunjung ke salah satu rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, kamis (21/03).

Pada kunjungan ini, Bupati memberikan bantuan berupa sembako dan lain-lainnya kepada warga yang terkena musibah. Kedatangan Bupati disambut hangat oleh masyarakat setempat.

“Nanti ada bantuan susulan untuk warga yang terkena musibah”.terang Bupati.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang terjadi. Semua ini cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan kita sebagai hamba-Nya,” pungkas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati meminta supaya korban kebakaran dapat senantiasa bersabar. Selain itu Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Desa Semidang Lagan agar selalu waspada dengan bahaya kebakaran.

Menurut salah satu saksi mata,terjadinya kebakaran diperkirakan setelah selesai sholat magrib. Kebakaran ini, mengakibatkan dua buah rumah warga dilalap si jago merah.

“ Kejadian ini tidak menyebabkan adanya korban jiwa, hanya saja barang yang bisa di selamatkan korban yaitu satu unit sepeda motor dan mesin jahit saja. Selebihnya sudah ludes terbakar”.ujarnya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *