BENGKULU TENGAH – Pada hari kamis pagi (31/01/2019) Drs. Hamka Sabri, M.Si resmi membuka acara calon seleksi Sekretaris daerah (Sekda) Benteng selaku tim penguji dan merangkap menjadi ketua panitia seleksi yang bertempat di salah satu Hotel di Bengkulu.

Hal tersebut diperkuat dengan diadakanya seleksi calon Sekda oleh Pemda Benteng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“ Selanjutnya verifikasi berkas oleh Timsel. Kemudian bakal melakukan, pemaparan makalah, persentasi dan wawancara,”kata Hamka

Plt Kepala Dinas BKSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi mengatkan, seleksi tersebut dikuti oleh sepuluh orang pesrta yang terdiri dari pejabat eselon II di wilayah benteng, mulai dari Nirzawan, SH.,M.Si, H. Amirul, SH., M.M, Dra. Yulia Paridah, M.Si, Muzakir Hamidi, S.Sos., M.M, H. Budiman Efdy, W., S.I.P., M.Si, Drs. Supawan, Durani, S.Pi, Drs. H Fajrul Riski, M.M, Edi Hermansyah, Ph.D dan Meizuar, S.H.

Apileslipi menyampaikan juga, nantinya peserta yang mengikuti seleksi ini akan diambil lagi menjadi tiga besar dan itu berdasarkan keputusan bupati yang menujuk langsung siapa yang dapat menjadi Sekda Defenitif nantinya.

“Seleksi ini ada lima tim penguji, 2 orang dari pihak Provinsi, dua orang dari mantan pejabat dan satu orang lagi merupakan seorang Dosen,” jelas Apileslipi. (tim)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *