BENGKULU TENGAH-Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH Rabu Pagi (16/01/2019) resmi melakukan pelatikan di Tujuh Desa dan Empat Kecamatan yang berbeda yaitu, Drs. Saipul Amri (Air Putih), Zaidin Burhani, S.Pd (Kelindang Atas), Zainal Ikhsan (Taba Jambu), Hadi Suyono (Margo Mulyo), Lensi (Talang Panjang), Maulana (Sungkai Berayun) dan Linta Asmiri (Bang Haji).

bertempat di Aula Balai Desa Margo Mulyo Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Bupati berharap ke tujuh Kepala Desa yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik kedepannya.

“saya berharap kepada Kepala Desa yang baru di lantik agar mereka betul – betul mengerjakan kegiatan desa dan administrasi Desa”,ujar Bupati.

“untuk di ketahui bahwa dana desa (DD) cukup besar, maka dari itu dana yang diberikan dari pusat harus di pergunakan sebagai mana mestinya untuk membanggun Desa. saya minta selalu di bantu oleh perangkat Desa dan Camat untuk mengawasi pembanggunan infrastruktur dalam desa”,pungkas Bupati

untuk diketahui, selain bupati dan badan Pemerintahan, adapun tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut. yakni Wakil Bupati Septi Feriadi, Kapolsek Talang Empat, Kepala Kesbangpol, Camat dan pihak terka it lainnya. (Tim)



0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *