BENGKULU TENGAH – Delapan Orang CPNS dari Dinas Kesehatan di Lantik dan diambil Sumpah Janji PNS oleh Bupati Bengkulu Tengah, Bertempat di Kantor Pemerintah Daerah (6/8)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., MH didampingi Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP dan Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, S.Si., M.Sc, Ph.D melantik dan memimpin sumpah janji PNS kepada 8 orang CPNS yang telah bertugas dibeberapa puskesmas daerah kabupaten Bengkulu Tengah. 8 orang CPNS yang dilantik dan di ambil sumpah janji merupakan PTT (Pegawai Tidak tetap) yang telah mengabdi selama belasan tahun dan berusia lebih dari 35 tahun. Pada akhirnya tepat hari ini telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) penuh dilingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., saat sambutannya menyampaikan kepada 8 PNS yang telah dilantik semoga setelah dilantik dan diambil sumpah janji PNS serta mendapatkan SK dapat bekerja dengan baik dan saat ini telah menjadi Pegawai Negeri Sipil 100 persen di lingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah” ungkap Ferry

Ditambahkan Bupati Dr. H. Ferry Ramli, SH. MH., bahwa PNS yang hari ini telah dilantik dan diambil sumpah janji PNS merupakan aset yang dimiliki kabupaten Bengkulu Tengah, semoga dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan mampu berdedikasi tinggi serta memberikan pelayanan secara baik, optimal, tulus, ikhlas dan semangat ke masyarakat. Karena saya yakin PNS yang dilantik hari ini merupakan sumber daya manusia yang handal di bidang kesehatan bagi masyarakat”. Tutup Ferry

Setelah sambutan Bupati, Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan diambil sumpah janji menerima surat Kerja (SK) secara langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H.Ferry Ramli, S.H.,MH dan telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil di bawah Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *