Home
Choosing web hosting is always a challenge, please consider this hostmonster review and greengeeks review.

Berita Bengkulu

Lokasi Tes CPNS Benteng di Balai Diklat

BENTENG, BE  - Teka-teki soal lokasi CPNS di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang ditunggu-tunggu para peserta terjawab sudah. Pasalnya, Panitia. Seleksi Nasional (Panselnas) sudah menentukan lokasi tes CPNS musim tahun 2014 ini. Yaitu, Di balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Bengkulu atau asrama haji yang terletak di Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Alasannya, gedung milik Pemprov Bengkulu itu memiliki kapasitas yang memadai untuk pelaksanaan tes dengan sistem CAT tersebut. Sehingga, pelaksanaan tes calon abdi negara itu, dapat cepat selesai. Atau hanya sekitar 10 hari. Jika dilihat jumlah peserta yang hampir mencapai 6000 orang tersebut. “Dari 2 lokasi yang kita ajukan, Panselnas memutuskan Badan Diklat,” ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Benteng, Hasan Basri SSos.

Last Updated (Rabu, 29 Oktober 2014 09:15)

 

Bupati Benteng Terima Penghargaan Mendagri

KARANG TINGGI - Kinerja Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) H Ferry Ramli, SH, MH mendapat acungan jempol dari pemerintah pusat. Atas keberhasilannya menyelesaikan batas daerah tanpa menimbulkan sengketa, Bupati Benteng Ferry Ramli dianugeri penghargaan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi.

Penghargaan di bidang pemerintahan umum ini cukup prestisius dan membuat Kabupaten Benteng semakin dikenal di pentas nasional. Bupati Ferry Ramli dinilai mampu menyelesaikan batas wilayah tanpa terjadi konflik dengan daerah tetangga.

Kabupaten Benteng berbatasan dengan Desa Bukit Talang Empat Kabupaten Seluma, Kepahiang berbatasan dengan wilayah Desa Susup dan Tanjung Heran. Selanjutnya Rejang Lebong berbatasan dengan wilayah hutan lindung bukit daun, Kabupaten Bengkulu Utara dengan batas wilayah sekitar Kecamatan Pematang Tiga. Batas dengan Kota Bengkulu diantaranya Talang Empat, Pondok Kubang dan Pondok Kelapa.

Ferry Ramli mengatakan, dalam penyelesaian batas antar daerah ini cukup lama dan berhasil sesuai target waktu. Selama penyelesaian batas daerah, tidak ada sengketa warga di tapal batas (tabat), sehingga administrasi penyelesaian batas daerah berjalan dengan baik. “Semuanya ini tak lepas dari dukungan masyarakat Benteng, yang mencintai kedamaian,” ujar Ferry.

Last Updated (Senin, 27 Oktober 2014 08:29)

 

2015, Bupati Prioritaskan 7 Pembangunan

KARANG TINGGI – Bupati Bengkulu Tengah, H Ferri Ramli, SH.,MH prioritaskan Tujuh usulan pembangunan pada 2015 mendatang. Usulan tersebut masuk rancangan APBD 2015, diantaranya rumah dinas Bupati Benteng, rumah dinas wakil Bupati Benteng, rumah dinas Ketua DPRD Benteng dan rumah Dinas Sekda Benteng. Lalu gedung Dekranasda, gerbang perbatasan Benteng dan Masjid agung.

 
More Articles...
Polling
Apakah menurut anda pembangunan daerah Bengkulu Tengah saat ini sudah merata?