Gantikan Muzakir, Edy Hermansyah Resmi dilantik Sebagai Penjabat Sekda

BENGKULU TENGAH – Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Septi Peryadi Senin siang (10/09/2018) resmi melantik Edy Hermansyah, M.Si, Ph.D sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Benteng menggantikan posisi Muzakir Hamidi, S.Sos, MM yang saat ini bergeser ke Staf Ahli.

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Bupati, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi tersebut, dihadiri oleh Rusdi Bakar selaku Staf Ahli Pemerintah Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Benteng Tarmizi dan Kepala Dinas beserta jajaran di beberapa OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya berharap untuk penjabat Sekda yang dilantik ini kiranya dapat bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tupoksi dan ketentuan yang diberikan kepadanya,” tegas Wabup.

“Tak hanya kinerja, dirinya (Sekda) juga diharapkan dapat menyelesaikan problem maupun masalah atau urusan yang terjadi di Pemerintahan,” tambah Wabup.

Sementara itu ia menuturkan, pelantikan Edy Hermansyah selaku Penjabat Sekretaris Daerah ini akan berlangsung selama 3 bulan kedepan berdasarkan usulan yang sudah diajukan oleh pihak terkait sebelumnya.

“Selama 3 bulan kedepan menjabat, penjabat ini baru nantinya akan kembali kita usulkan ke Pemerintah Provinsi,” terang Wabup.

Wabup menjelaskan terkait honor yang didapat Penjabat Sekda ini nantinya akan menerima honor sebagai Penjabat Sekretaris Daerah lengkap dengan tunjangannya.

Terpisah, Edy Hermansyah menuturkan, terkait jabatan baru tersebut dirinya mengaku akan selalu siap terhadap tugas, serta amanah yang diberikan.

“Insyaallah dengan jabatan ini saya akan berusaha yang terbaik sesuai amanah dan janji sumpah saya sebagai Penjabat Sekda,” demikian Edy. (Tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *