Pemkab Benteng Mutasi 60 Eselon IV di Dua Tempat Yang Berbeda

BENGKULU TENGAH – Setelah melakukan mutasi terhadap eselon II dan III, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng kembali menggelar mutasi terhadap eselon IV, hari Senin (27/08/2018).

Mutasi kali ini dilakukan di dua tempat yang berbeda yaitu di Aula Setda dan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng dengan waktu yang sama.

Kali ini eselon IV keseluruhan yang di mutasi berjumlah 60 orang, untuk yang di Setda dilantik oleh Plh. Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, S.Si, M.Sc, Ph.D dengan jumlah 31 (Tiga puluh satu) orang dan yang di BKPSDM dilantik oleh Hj. Martini,  Dengan jumlah 29 (Dua puluh sembilan) orang.

Edy Hermansyah yang menyampaikan sambutan Bupati mengatakan, agar ASN yang baru di lantik agar tidak berlama- lama untuk beradaptasi di tempat yang baru supaya pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan itu beliau juga menghimbau agar seluruh ASN disiplin dalam waktu dan pekerjaan, karena sekarang kita sudah menerapkan absensi sidik jari (Finger print) dan untuk mengikuti aturan waktu yang telah di tetapkan. (Saf)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *