Wabup Lantik 3 (Tiga) Eselon II, Sekda Di Jabat PLH

BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menggelar mutasi pada hari kamis (23/08/2018) terhadap tiga orang Pejabat Eselon II.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Septi Peryadi, S,Tp. di ruangan kerja Wabup itu sendiri, yang juga disaksikan oleh beberapa kepala OPD di Kabupaten Benteng.

Mutasi kali ini membuat jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dijabat oleh Pelaksana Harian (PLH). Dikarenakan Muzakir Hamidi, S.Sos, MM dilantik menjadi Staf Ahli Bid. Pemerintahan Hukum dan Politik.

Untuk jabatan Sekda sementara dijabat oleh Edy Hermansyah, M.Si, P.hD. sebelum Sekda definitif ditetapkan. Pengajuan nama Sekda telah diajukan Pemerintah Kabupaten Benteng kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, tinggal menunggu keputusan Gubernur Bengkulu.

Dalam acara pelantikan tersebut Wabup menyampaikan “Semoga yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas sebaik- baiknya karena masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang sangat berat yang harus kita kerjakan bersama-sama”, kata Wabup.

Dia juga mengatakan untuk jabatan Sekda Pemkab menunggu keputusan Gubernur Bengkulu dalam 5 (lima) hari ini, jika tidak ada keputusan maka Pemkab Benteng akan menujuk pejabat Sekda selama lebih kurang 3 (tiga) Bulan. (Saf)

Daftar Mutasi
1. Muzakir Hamidi, S.sos,. M.M
Staf Ahli Bid. Pemerintahan Hukum dan
Politik.

2. Lili Trianti, S.Sos
Kepala Dinas Sosial.

3.Meizuar, S.H
Inspektur.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *