Upacara HUT RI ke-73 Sukses, Ini Kata Bupati

BENGKULU TENGAH – Setelah menjalani berbagai persiapan, mulai dari persiapan gladi kotor dan gladi bersih, sekitar pukul 08.30 WIB Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bersama pihak TNI, Polri dan pihak terkait lainnya, Jumat pagi (17/08/2018) resmi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH berhasil memimpin jalannya upacara bendera dengan baik dan khidmat. Begitu juga dengan para prajurit TNI, Polri dan Paskibra pun berhasil menjalankan tugasnya sebagai pelaksana utama jalannya upacara tersebut.

“Alhamdulillah upacara HUT RI ke-73 berjalan dengan lancar, bahkan anak-anak Paskibra kita berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak ada masalah dan saya sangat ucapkan terima kasih kepada pelatihnya,” ungkap Ferry.

“Sebagai apresiasi dari Pemerintah Daerah, nanti kita akan beri reward kepada seluruh Paskibra yang terlibat dalam upacara ini. Untuk reward yang kita berikan nanti berupa jalan-jalan ke luar kota, entah ke Bogor, atau ke Jakarta dan sebagainya, tergantung mereka maunya kemana,” Imbuhnya.

Tak hanya itu kata Ferry, dihari peringatan HUT RI ke-73 ini, kedepan ia berharap semua elemen di Provinsi Bengkulu terutama Benteng dapat bersinergi dan bekerjasama dengan baik dan damai demi kemajuan Republik Indonesia.

“Yang jelas sebagai masyarakat Indonesia kita harus saling mengingat dan mentauladani perjuangan para pahlawan bangsa yang telah merebut kemerdekaan dari para penjajah, serta terus dapat melaksanakan pembangunan pasca kemerdekaan sekaligus membawa kesejahteraan bagi masyarakat Benteng,” demikian Ferry. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *