Perayaan HUT RI ke-73, DPRD Benteng Gelar Paripurna

BENGKULU TENGAH – Satu hari menjelang hari jadi Republik Indonesia (RI) ke-73, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Kamis siang (16/08/2018) menggelar sidang rapat paripurna di aula DPRD, Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli,SH, MH dan Septi Peryadi, S.TP.  Tak hanya Bupati dan Wakil Bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara dan perwakilan Kajari Argamakmur.

Seperti tahun tahun sebelumnya, sidang paripurna kemerdekaan tahun ini juga beragenda mendengarkan pidato Kepresidenan yang dikumandangkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia yakni Ir. Joko Widodo di Istana Negara.

Berdasarkan pantauan jurnalis Kominfo dilapangan, sejak awal dibukanya sidang tersebut oleh Ketua DPRD Tarmizi, baik DPRD maupun Pemerintah Daerah dan jajarannya, begitu antusias mendengarkan isi pidato sang presiden.

“Ya ini merupakan suatu kegiatan tahunan kita, yang mana seperti biasa agenda kali ini mendengar pidato dari Bapak Presiden,” ujar Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Tarmizi dalam sambutannya.

Tarmizi menuturkan, dengan mendengarkan pidato tersebut, mudah-mudahan kedepan apa yang disampaikan Bapak Presiden bisa menjadi penyemangat tersendiri bagi Bengkulu Tengah demi memajukan dan meneruskan semangat perjuangan para pahlawan di negeri ini. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *