Lantik Tiga Kades, Ini Pesan Bupati

BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH secara serentak melantik 3 (tiga) Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Benteng, Senin (30/07/2018).

Bertempat di aula Kecamatan Pondok Kelapa Desa Pekik Nyaring, ketiga Kades yang dilantik tersebut masing-masing yakni Asmadi Kades Terpilih Desa Pagar Dewa, Aidil Fitri Pengganti Antar Waktu Desa Talang Pauh, dan Asmadi Penjabat Sementara Desa Taba Terunjam.

“Untuk Pengganti antar waktu Kepala Desa ataupun penjabat sementara Kepala Desa ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan secara terus menerus untuk mengisi kekosongan Kepala Desa yang ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya,” ujar Ferry.

Ferry mengatakan, Kedepan untuk pejabat Kepala Desa yang baru saja dilantik kiranya dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Saya minta ketiga Kades yang baru saja dilantik untuk bersikap netral yang dalam artian tidak menyalahgunakan wewenang pada saat pelaksaan tugas sebagai Kepala Desa sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berjalan kondusif,” tegas Ferry.

“Berdasarkan penilaian saya ketiga Kades sebelumnya sudah melakukan kerjanya dengan baik, akan tetapi untuk pejabat kades yang baru agar lebih baik lagi dari Kades sebelumnya,” pesan Ferry.

Berdasarkan data yang diperoleh Jurnalis Kominfo adapun pejabat yang hadir dalam pelantikan tersebut masing-masing yakni, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN, SH, S.I.K, MM Ketua DPRD Bengkulu Tengah Tarmizi dan Anggota, serta pihak camat terkait. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *