Sekda Pimpin Pelepasan 92 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH – Tahun ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kembali melepas  Jamaah Calon Haji (JCH). Sama seperti tahun sebelumnya, pelepasan untuk menuju asrama haji di laksanakan didepan halaman Kantor Bupati Benteng.

Kegiatan pelepasan jemaah calon haji di pimpin langsung oleh Bupati yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Muzakir Hamidi, S.Sos, M.M, setelah rombongan jamaah calon haji  berkumpul dan dinyatakan lengkap, Kamis (26/07/2018).

Untuk kali ini ada 92 jamaah calon haji yang dilepas. Mereka semua akan tergabung dalam kloter 10.

Dalam sambutannya Bupati  yang diwakili ketua PKK , Hj. Elvita Ferry Ramli meminta semua jamaah benar-benar memantapkan diri untuk berangkat ke tanah suci. Baik itu mantap dari segi mental maupun spiritual, karena sewaktu berada di sana akan bertemu dengan jutaan jamaah dari berbagai negara.

“Oleh karena itu JCH harus jaga kesehatan lahir batin baik dari berangkat sampai pulang kembali ke tanah air dan sampai kembali ke Kabupaten Benteng serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta” ujar Hj. Elvita.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan paramedis dan para petugas apabila ada sesuatu hal yang mengganggu kesehatan, serta harus sabar menjalankan ibadah.

Untuk itu jamaah harus mentaati semua peraturan yang sudah ditetapkan. Serta bisa membangun rasa kekompakan dan kebersamaan demi kelancaran dalam beribadah. (Saf)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *