Gelar PAW, Budi Haryantono Gantikan Thamrin

BENGKULU TENGAH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Selasa pagi, (24/07/2018) menggelar Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan partai (Nasdem) Thamrin, yang digantikan dengan Budi Haryantono dengan masa jabatan 2014-2019 Dapil IV Kecamatan Pematang Tiga, Kecamatan Bang Haji dan Kecamatan Pagar jati.

PAW yang digelar diruang Rapat DPRD tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Benteng Tarmizi serta dihadiri langsung oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu yakni Hamka Sabri dan Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi serta perwakilan Polres Bengkulu Utara, Kejari Bengkulu Utara.

“Kita harapkan dari satu tahun sisa masa jabatan, kedepan anggota dewan yang dilantik ini dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Anggota Dewan,” ungkap Ketua DPRD Benteng, Tarmizi.

Sementara yang bersangkutan, yakni Budi Haryantono mengaku, dengan menerima jabatan ini ia berjanji akan mengemban beban dan tanggung jawab sebagaimana yang sudah diamanahkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan- kawan yang memilih saya kemaren, sebab perjuangan mereka tidak sia-sia. Dan kedepan saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mensejahterakan keluarga,” demikian Budi. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *