PEDA KTNA ke-XVI, Wabub Septi Peryadi Lepas 30 Kontingen Benteng

BENGKULU TENGAH – Jelang Kegiatan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke – XVI Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP secara resmi melakukan pelepasan 30 (tiga puluh) orang Kontingen Benteng yang akan bersaing pada ajang PEDA KTNA Kota Manna pada Rabu 18 Juli mendatang.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang sering diadakan setiap 3 (tiga) tahun sekali, yang mana tahun ini PEDA KTNA tersebut bakal berlangsung di Kota Manna,” ungkap Septi, Senin (16/07/2018).

Ia mengatakan, untuk Benteng sendiri ada 36 yang akan diberangkatkan, 6 diantaranya merupakan pendamping dari kelompok tani di kabupaten Benteng.

Selain itu, didampingi Sekretaris Daerah Drs. Muzakir Hamidi dan Kepala Dinas Pertanian, dirinya berpesan kepada kontingen Benteng untuk dapat menunjukan kemampuan dan hasil positif dalam ajang tersebut.

“kami berharap para kontingen Benteng benar-benar serius. Karena PEDA itu bukan ajang seremonial saja, melainkan hasil yang didapatkan bisa di kembangkan dan bermanfa’at bagi pemerintahan,” demikian Septi. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *