Juara Utama Lomba Cipta Menu Tingkat Kabupaten, Talang Empat Wakili Benteng di Tingkat Provinsi

BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Senin pagi (09/07/2018) menggelar lomba Cipta Menu tingkat Kabupaten.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman belakangan Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi tersebut diikuti oleh sebelas kecamatan yang ada.

Berdasarkan data yang diperoleh Dinas Kominfo dilapangan, dari sebelas peserta yang ada untuk peringkat pertama perlombaan Cipta Menu tahun ini berhasil diraih oleh Kecamatan Talang Empat dan peringkat kedua diraih Kecamatan Pondok Kelapa. Sedangkan untuk posisi ketiga diraih oleh Kecamatan Pondok Kubang.

Sekretaris DKPP Benteng , Bambang Irawan mengatakan, dalam ajang ini para peserta sangat diwajibkan memahami ketentuan yang berlaku yakni, untuk menu yang disajikan haruslah menu yang Beragam, Bergisi, Seimbang dan Aman (B2SA).

“Untuk ketentuan saya rasa semua kecamatan sudah mengikuti. Tapi berdasarkan penilaian para juri Kecamatan Talang Empat paling diunggulkan dan berhak meraih juara utama,” ujarnya.

Ia menuturkan,  berdasarkan hasil yang diperoleh hari ini, Kecamatan Talang Empat akan dipercaya mewakili Kabupaten Bengkulu Tengah dalam ajang Cipta Menu tingkat Provinsi.

“Kita semua berharap talang empat akan kembali juara mewakili Bengkulu tengah,”pungkasnya. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *