Wujudkan Pemerintahan Yang Sehat, Bupati Benteng Teken PKS APIP dan APH

BENGKULU TENGAH – Terkait Penanganan Laporan atau Pengaduan Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan. Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH secara resmi melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) APIP – APH di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (04/07/2018).

Berdasarkan data yang diperoleh wartawan Kominfo dilapangan, PKS ini tidak hanya diikuti oleh Pemda Benteng saja melainkan juga diikuti oleh semua Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

Sementara itu Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengatakan Penandatanganan Kerja Sama antara APIP dan APH tersebut adalah suatu tujuan baik demi menciptakan pemerintahan yang sehat dan produktif.

“Dengan dilakukanya ini, maka saya jamin tidak ada lagi yang namanya kegamangan atau kekhawatiran penyelenggara dalam pemerintahan,” ujar Rohidin.

“Dan semoga kerja sama bisa menjadi satu pelindung yang memiliki dasar yg jelas, karena PKS bukan sesuatu yg di paksakan melainkan dasar hukum yg sangat jelas dalam UUD 23 Thn 2014,” demikian Rohidin. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *