Apel Gabungan, Pemkab Benteng Himbau Seluru OPD Tingkatkan Kinerja

BENGKULU TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) senin pagi (28/05/2018) menggelar apel pagi di halaman depan Kantor Bupati Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi.

Apel yang diikuti beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Septi Periyadi, STP.

Septi mengungkpan apel tersebut digelar sebagai suatu upaya pemerintah demi meningkatkan kedisiplinan kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan suci Ramadhan.

“Seperti kita ketahui, selama bulan Ramadhan ini banyak kinerja para ASN mengalami penurunan. Oleh karena itu melalui apel gabungan ini kami menghimbau agar semua OPD dapat bekerja dengan sebagaimana mestinya,” terang Septi.

“Ini yang ingin kita sampaikan ke mereka, supaya bulan puasa ini jangan jadi penghalang bagi kita untuk menjalankan tugas selaku Aparatur Sipil Negara,” imbuhnya.

Sementara itu, mengingat hari raya Idul Fitri sudah tidak lama lagi, kami meminta kepada semua pihak OPD untuk segera mempersiapkan banyak hal yang berkaitan dengan dengan layanan masyarakat.

“Bisa jadi pelayanan kesehatan, pelayanan jalan raya, jalan umum dalam hal ini dinas perhubungan serta layanan tanggap bencana oleh BPBD ataupun pengamanan oleh Satpol PP. Ini perlu kita dengarkan dari awal, supaya perayaan Idul Fitri nanti jangan sampai banyak konflik atau timbul masalah,” pungkas Septi. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *