Pemkab Benteng Kembali Lantik Pejabat Eselon IV

BENGKULU TENGAH – Setelah melantik pejabat eselon III Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) secara serentak dan terpisah hari ini, Selasa (15/05/2018) kembali melakukan pelantikan 28 pejabat eselon IV di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari data yang diperoleh Dinas Kominfo Benteng, sebanyak 28 (dua puluh delapan) pejabat OPD yang dilantik tersebut 13 orang diantaranya di Setda Benteng, 7 orang Kecamatan Semidang Lagan, 3 orang di Kecamatan Pondok Kelapa, 3 orang di Satpol PP dan 2 orang di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Dari lima lokasi yang ada, satu diantaranya dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Muzakir Hamidi, S.sos, MM di aula Kantor Bupati, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

“Ya hari ini kita kembali menggelar pelantikan di beberapa OPD. Ada yang dinas ada juga yang kecamatan,” kata Muzakir kepada awak media.

Disampaikannya, pelantikan tersebut sengaja dilakukan untuk menutupi kekosongan yang ada di beberapa OPD.

“Jika kekosongan ini sudah diisi, otomatis percepatan kinerja di kabupaten dapat meningkat. Dan itu merupakan suatu visi dan misi dari bapak Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Muzakir.

Terpisah hal senada juga diucapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaiaan, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si.

“Mutasi yang dilakukan sebagai bentuk penyegaran terhadap sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Benteng, sekaligus mengisi kekosongan jabatan terutama di Kecamatan Semidang Lagan,” pungkasnya. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *