Pergeseran Jabatan, Empat Pejabat di Benteng Resmi di Lantik

BENGKULU TENGAH – Melengkapi kekosongan dan pergeseran jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) secara resmi melakukan pelantikan 4 (empat) orang pejabat eselon III di aula Kantor Bupati, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Senin (14/05/2018).

Empat pejabat eselon III yang dilantik, yakni Ferry Aprianto, S.Sos, sebagai Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah, Madeslianto, Ms sebagai Sekretaris Kesbangpol, dan Iskandar, SKM, MM sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat dan Pelayanan Kesehatan Dinkes, serta Triebati, SKM sebagai Kabid Perlindungan Anak pada Dinas PP.PA Pengendalian Penduduk dan KB.

Mewakili Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MM Sekretaris Daerah Benteng, Drs. Muzakir Hamidi, S.Sos, MM mengatakan, mutasi yang dilakukan tersebut tak lain sebagai bentuk penyegaran bagi sejumlah ASN yang ada di Kabupaten ini.

“Ya barusan kita secara resmi melantik 4 ASN kita di Pemkab Benteng dan Salah satu dari mereka telah menggantikan posisi Depi Junaidi yang saat ini ditarik sebagai Camat Semidang Lagan,” ujar Muzakir.

Ia menuturkan, kedepan keempat orang ini diharapkan dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksi maupun tanggungjawabnya masing masing.

“Saya ucapkan selamat bagi yang dilantik. Dan penempatan ini merupakan suatu prestasi bagi keempat orang ini. Karena apa? berdasarkan penilaian dari BKPSDM keempat orang tersebut memang dianggap layak mengemban jabatan baru,” ungkap Muzakir.

Tak hanya itu, guna mengevaluasi kinerja dari ASN yang ada, tidak menutup kemungkinan Pemda Benteng akan kembali menggelar mutasi lanjutan.

“Dari pemerintah tentu ada evaluasi. Kalau kerjanya bagus tentu bisa saja mendapat promosi, kalau tidak mungkin akan diganti dengan ASN lainnya yang lebih mampu dalam bekerja,” paparnya. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *