Wujudkan Kemajuan Daerah, Pemda Benteng Kunker Ke – Kejari Bengkulu Utara

BENGKULU TENGAH – Bersama Ketua DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) Tarmizi, Bupati Ferry Ramli beserta staf dan jajaranya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara, Kamis (19/04/2018).

Disampaikan Ferry, maksud dan tujuan dari pada kunker tersebut tak lain merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah terhadap mitra kerja dari pada Kejari yang juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemda Benteng dan jajaran Kejari Bengkulu Utara selaku mitra kerja pemerintah.

“Ini adalah kunjungan kita, menjaga silaturahim kita antara mitra kerja Pemda Bengkulu Tengah dengan Bapak Fatkhuri selaku Kejari Bengkulu Utara beserta jajaran,” ujar Bupati kepada Dinas Kominfo Benteng.

Tak hanya itu, kata Bupati, kunjungan ini merupakan suatu wujud pemerintah dalam memajukan Kabupaten Benteng, apa lagi seperti semua ketahui, untuk sekarang ini kinerja di Pemerintah Daerah itu harus benar-benar terarah dan terukur, sehingga pengawasan dari pada pihak Kejaksaan itu harus melekat.

“Maka dari itu kunjungan kita ini bukan batas itu saja. Kenapa? Kita juga MoU dengan Kejari Bengkulu Utara. kenapa? bakal pembangunan dan lain sebagainya, termasuk juga mengenai perihal Dana Desa (DD). Dan saya harap dengan kerja sama ini kedepan ada perubahan yang lebih baik,” ungkap Bupati.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Fatkhuri, SH mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Pemda Benteng karena berkenan hadir dalam mempererat silaturahmi keduanya sebagai mitra kerja sekaligus Pemda Benteng siap memfasilitasi pembangunan Kantor Kejaksan Negeri Bengkulu Tengah nantinya terkait lahan yang akan disiapkan.

“Karena memang apa yang disampaikan Bapak Bupati, Kejaksaan ini adalah sebagai pengawal, pengaman terhadap pemerintah dan pembangunan. Jadi kedepanya kita sebagai mitra tidak ada jarak, dalam rangka pencegahan dari hal-hal yang tidak kami inginkan,” demikian Fatkhuri. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *