Raih Juara Dua Hapkido Tingkat Asia, Pemda Benteng Janjikan Reward Untuk Farrel

BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH kembali mengundang Farrel Erlangga (10) atlet Hapkido Bengkulu Tengah, yang mengikuti kejuaraan Hapkido tingkat Asia di Singapura beberapa waktu lalu.

Farrel yang merupakan atlet Hakipdo perwakilan Indonesia dari Bengkulu ini, berhasil mencatatkan dirinya sebagai juara dua Dunia Hakipdo tingkat SD di Singapura sekaligus perwakilan Indonesia untuk Medali Perak.

“Kemarin kita telah melepaskan anak kita (Farrel) untuk mengikuti kejuaraan Hapkido tingkat Asia Tenggara di Singapura, dan itu luar biasa,” ujar Ferry, Selasa (06/03/2018).

Dan saat ini lanjut dia, pihaknya kembali mengundangnya untuk menyambut kepulangannya seusai mengikuti kejuaraan Hapkido tingkat Asia tersebut.

“Kemarin kita melakukan pelepasan, dan saat ini kita kembali menyambut kepulangannya di Indonesia (Bengkulu). Alhamdulillah anak kita farrel berhasil membawa medali perak dengan peringkat juara dua. Dan ini jarang terjadi di Bengkulu untuk mengirimkan atletnya di ajang Asia Tenggara apa lagi sampai meraih juara,” kata dia.

Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah terhadap atletnya, kata Ferry, ia meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk memberikan reward kepada Farrel.

“Nanti saya minta kepada Dispora agar anak ini diberi reward, dan nanti akan kita pikirkan bersama, dalam bentuk apa reward tersebut,” tegasnya.

“Kita harus perhatikan atlet kita. Dan nantinya akan kita masukan dalam daftar atlet Bengkulu Tengah, agar nanti bakatnya tetap terjaga,” pungkas Ferry. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *