Bangga, Bupati Benteng Undang dan Support “Farrel” Atlet Hapkido Dari Bengkulu

BENGKULU TENGAH – Sebagai bentuk dukungan dan rasa bangganya terhadap atlet yang ada di Provinsi Bengkulu, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH secara langsung mengundang sekaligus melepaskan Farrel Erlangga Usuri (10), salah satu atlet Hapkido dari SD Min 2 Pagar Dewa Kota Bengkulu, yang nantinya akan berangkat ke Singapura, Negara yang memiliki julukan The Lion City dalam kejuaraan Internasional Hapkido Se – Asia Tenggara.

“Sungguh luar biasa loh, saya kaget ada anak kita yang bisa mengikuti kejuaraan Internasional ini,” ungkap Ferry, Selasa (27/02/2018).

Maka dari itu, menanggapi hal baik ini, tentunya pihak Pemerintah, baik itu Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota bersama – sama mencoba memikirkan serta mensupport para atlet yang ada di Bengkulu.

“Maka dari itu saya hari ini mengundang atlet tersebut untuk datang ke sini (Kantor Bupati). Walaupun sebentar kita bisa bertemu, demi mensupport atlet kita. Harapan kita ya, Provinsi Bengkulu itukan mengeluarkan atlet – atlet yang lebih baik kedepannya untuk mengikuti ajang Nasional maupun di Internasional. Itu luar biasa loh,” ujar Ferry.

“Kita juga dari pihak Provinsi maupun Kabupaten/Kota bersama – samalah untuk merekrut Atlet kita, sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat nama Bengkulu ini. Dibidang Olaraga kita maju, bidang lainpun juga begitu, itulah harapan kita bersama,” tegas Ferry.

Sementara itu, Farrel mengaku, untuk kejuaraan tersebut, sejak 3 (Bulan) terakhir dirinya sudah mempersiapkan fisik, maupun mentalnya dalam kejuaraan Nasional itu.

“Ini merupakan kali pertama saya mengikuti Kejuaraan Nasional. Dan saya sudah mempersiap ini semua sejak bulan Desember sampai dengan bulan ini,” ujar Farrel.

Tentunya dalam kejuaraan ini terang Farrel, dirinya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan membawa medali emas untuk nama Bengkulu. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *