Bangun Benteng, Ferry Ramli Resmikan Jembatan Baru

BENGKULU TENGAH – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH secara langsung meresmikan pembangunan jalan dan jembatan di Desa Kembang Ayun Kecamatan Pondok Kelapa, Selasa (23/01/2018).

Peresmian yang digelar tersebut, diakhiri dengan dilakukannya pemotongan pita oleh Bupati sekaligus penandatanganan serah terima fisik, dari 3 (Tiga) Desa yang ada, yakni Desa Kembang Ayun, Talang Boseng dan Desa Pagar Dewa.

“Saya mengucapkan terima kasih telah diundang kesini dalam rangka peresmian sekaligus meninjau pembangunan jalan dan jembatan di Desa Kembang Ayun, Pagar Dewa, Talang Boseng,” ungkap Ferry, Selasa (23/01/2018).

Ferry menuturkan , atas dilakukanya pembangunan tersebut, ia meminta kepada semua masyarakat jangan dulu puas dengan apa yang pihaknya lakukan untuk Desa ini. Karena ujar dia, kedepan pihak Pemkab masih akan terus melakukan pembangunan lainya.

” Kita maju terus untuk pembangunan lainya,” seruh Ferry.

“Saya juga meminta kepada masyarakat agar ini semua tolong dijaga. Karena tidak mungkin kita terus memantau bangunan ini. Apa lagi anggaran yang kita punya itu sangat sedikit. Jadi tolong betul – betul diperhatikan dan dirawat,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Pondok Kelapa Nurmansyah, SE mengaku bangga atas pembangunan yang sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten di Desa mereka.

“Saya akui, selama kabupaten ini terbentang, kami belum pernah merasakan hal baik seperti ini. Dan kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Bapak Bupati,” ujar Camat.

Adapun terkait sejumlah pembangunan jalan dan jembatan yang belum rampung, sesegera mungkin akan diselesaikan dalam waktu dekat ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *