Bupati Dampingi Penerima Penghargaan Paramakarya Dari Wapres

BENGKULU TENGAH – Setelah sempat mewakili Provinsi Bengkulu pada ajang kompetisi Nasional Usaha Kecil Menengah (UKM) beberapa waktu lalu, akhirnya Jumat pagi (8/12/2017), bertempat di gedung serba guna Kantor Kementerian Tenaga Kerja RI, Elmiyati pemilik Usaha Sirup jeruk kalamansi, warga Desa Taba Jambu Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) resmi menerima penghargaan Paramakarya Tahun 2017 dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Jakarta.

Dikonfirmasi Dinas Kominfo via WhatsApp, pemilik usaha sirup kalamansi Putri Bengkulu, Elmiyati mengungkapkan, dirinya sangat senang atas penghargaan yang ia peroleh saat ini.

Bahkan Elmiyati mengatakan, penghargaan yang ia peroleh saat ini begitu berkesan untuknya. Selain dapat membawa nama pribadi, penghargaan yang diberikan itu juga membawa nama daerah yang sangat ia cintai, yakni Kabupaten Bengkulu Tengah.

” Tentunya, saya sangat senang bisa membawa nama Bengkulu Tengah, mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” ujar Elmi, saat dikonfirmasi jurnalis Kominfo, Jumat (8/12/2017).

Terpisah, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH ,MH sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi tersebut. Bahkan Bupati berharap kedepan prestasi ini terus ditingkatkan dan terus dikembangkan.

” Tentunya apa yang sudah kita peroleh saat ini tidak lepas dari usaha dan doa kita semua. Dan saya berpesan apa yang sudah diterima ini terus ditingkatkan dan dipertahankan,” tegas Bupati. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *