Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila

BENGKULU TENGAH – Digelarnya musyawarah cabang majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkulu Tengah, di aula Balai Sindu, Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH berharap siapapun yang terpilih dalam struktur kepengurusan organisasi tersebut dapat bekerja dengan baik dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Menurut Ferry, adanya organisasi Pemuda Pancasila, bukan tidak ada tujuan. Dan organisasi ini merupakan organisasi yang dapat membantu membangun kemajuan Sumber Daya Alam (SDA), dan tokoh – tokoh pemuda yang ada.

” Organisasi seperti ini sangat penting, dan saya sangat berterima kasih dengan Pemuda Pancasila ini. Semoga mereka dapat membina anak muda kita untuk, muda – mudi kita agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Ferry, saat dikonfirmasi di Balai Sindu, Kamis (9//11/2017).

Selain itu, untuk menghasilkan percepatan dalam pembangunan Kabupaten ini papar Ferry, organisasi Pemuda Pancasila ini dapat bersatu padu dengan organisasi pemuda lainya, maupun Pemerintah Daerah.

“Baik dalam bentuk penangan bencana maupun hal – hal positif lainnya,” tegas dia.

Apabila hal – hal yang disampaikannya ini dapat dilakukan lanjut Ferry, insyallah kedepannya Kabupaten Bengkulu Tengah dapat maju dan berkembang dengan cepat.

” Dan itu harapan saya terhadap Pemuda Pancasila dan Bengkulu Tengah,” pungkasnya. (tim)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *